PT.ADARO INDONESIA (KALIMANTAN SELATAN)

General Affair Foreman – PT.ADARO INDONESIA (KALIMANTAN SELATAN)


PT Adaro Indonesia, salah satu Perusahaan Tambang Batubara Nasional terbesar yang berlokasi di Tanjung, Tabalong, Kalimantan Selatan, menawarkan Anda untuk beberapa posisi berikut ini:Qualification :Laki-Laki, Usia maksimal 35 TahunPendidikan S-1 semua jurusanMempunyai pengalaman di bidang Public Relation minimal 2 tahunMampu berbahasa Inggris (lisan dan tulisan) dengan baikMemahami konsep dan mampu mengimplementasi menangani customer. Berpenampilan menarik, ramah dan komunikatif.Mampu membuat laporan (reporting).Mengerti mengoperasikan MS Office, Internet.
Syarat – syarat Umum :

Good Interpersonal & Managerial SkillBerkepribadian yang baik, berketetapan, adaptived, responsive, berwawasan terbuka, Integritas, seimbang, siap bekerja dalam suatu tim.
Jika Anda memenuhi kualifikasi tersebut, silakan kirim lamaran dan data pribadi beserta pas photo terbaru  berwarna (ukuran 4×6) & ijazah terakhir yang dilegalisir dengan mencantumkan kode posisi di sebelah kanan atas pada amplop aplikasi lamaran, bila menggunakan email  dokumen dalam format MS. Word/Pdf (maks. 150 KB) cantumkan hanya KODE POSISI pada SUBJECT email.
Lamaran dikirimkan ke email  hr.kalimantan@ptadaro.com

0 komentar:

Post a Comment