rambak jogja

Krupuk Rambak "Raja Bawang" bukan hanya sekedar makanan sebagai camilan, Lebih dari itu Krupuk ini sangatlah cocok sebagai  pendamping atau pelengkap makanan disaat anda makan, disaat anda nonton Tv, disaat anda berkumpul bersama keluarga, teman atau saat-saat yang lain.

Krupuk Rambak "Raja Bawang" sesuai dengan namanya mempunyai Rasa yang khas ala resep kami sendiri dan rasa gurih bawang putih yang sangat terasa, sehingga membuat konsumen atau pelanggan-pelanggan kami, menjadi setia membeli krupuk rambak "Raja Bawang" dari awal kami produksi tahun2001 hingga  sekarang.

Hingga saat ini kami masih melayani pelanggan setia kami, baik wilayah Yogyakarta, Malang, Gresik, Palembang, Lampung, Riau, Gresik, Malang dua tempat, Bojonegoro dua tempat, Purwokerto, dan Karanganyas Surakarta yang baru mulai merintis. Dan kami sangat yakin dengan mengutamakan kwalitas rasa, krupuk rambak "Raja Bawang" akan terus berkembang kelebih banyak kota di Indonesia.

Krupuk Rambak "Raja Bawang", Bukanlah Krupuk rambak yang terbuat dari kulit sapi, kambing, kerbau atau kulit hewan yang lain. Melainkan bahan baku  krupuk  rambak "Raja Bawang" adalah Tepung Tapioka dan Tepung Terigu.

Bagi anda yang belum pernah merasakan rasa khas dari rambak "Raja Bawang", segeralah anda memesan. Kami menjamin anda tidak akan kecewa untuk memborong krupuk ini dan akan selalu rindu dengan rasa krupuk rambak "Raja Bawang".

Selain itu kami juga memberi peluang bagi anda, dan peluang ini bukan hanya sekedar sampingan bagi anda yang sudah mempunyai pekerjaan tetap, bahkan sebagai usaha tetap  bagi anda yang masih mencari peluang. Dan saya yakin inilah peluang yang tepat untuk anda, entah apa saja  latar belakang anda.

Perlu anda ketahui bahwa kami memulai usaha ini dari tahun 2001 hingga sekarang. dan kini sudah menyebar dibeberapa kota seperti yang saya sebutkan diatas.

Sebagai apresiasi dan motifasi untuk anda, kami mempunyai pelanggan di wilayah yogyakarta yang mungkin bisa jadi penggerak anda untuk memutuskan mengambil peluang ini, tanpa memandang siapa anda, apa latar belakang anda atau siapapun anda.

Pelanggan yang saya maksud adalah  beberapa seorang Dosen, beberapa seorang Dokter, dan banyak orang yang menjadi pegawai negeri ataupun swasta. Disela-sela kesibukannya masing-masing, beliau-beliau ini masih sempat menyisihkan waktunya untuk menjual krupuk rambak kami. Caranya dengan mengemas ulang menjadi kemasan kecil-kecil dan menyetorkanya kewarung-warung. Mohon maaf kami tidak bisa menyebutkan nama orang-orang tersebut, karena beberapa alasan.

OK...!!!, untuk mengetahui perincian bagaimana krupuk rambak ini bisa jadi peluang usaha yang menjanjikan, silahkan anda lihat di menu "Agen".

Semoga ini menjadi informasi yang berguna dan bermanfaat untuk anda. Silahkan anda pesan dan rasakan khasnya rasa krupuk rambak "Raja Bawang", mudah-mudahan ini betul-betul akan jadi peluang untuk anda.

Salam sukses dari kami....

CEO,








info lebih lanjut http://www.rambakjogja.com

0 komentar:

Post a Comment